• Desember 2021
    Vol 2 No 1 (2021)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 2 No. 1 tahun 2021 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi ketiga. JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 5 artikel. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan

  • Desember 2020
    Vol 1 No 1 (2020)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 1 No. 1 tahun 2020 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi perdana JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 5 artikel karya para penulis yang berasal dari 3 affiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika, fisika komputasi dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan.

  • Juni 2023
    Vol 3 No 2 (2023)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 3 No. 2 tahun 2023 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi keenam JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 7 artikel karya para penulis yang berasal dari 3 affiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan.

  • Juni 2022
    Vol 2 No 2 (2022)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 2 No. 2 tahun 2022 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi keempat JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 5 artikel yang berasal dari 2 afiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan

  • Juni 2021
    Vol 1 No 2 (2021)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 1 No. 2 tahun 2021 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi kedua JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 5 artikel karya para penulis yang berasal dari 4 affiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan.

  • Desember 2023
    Vol 4 No 1 (2023)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 4 No. 1 tahun 2023 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi ketujuh JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 6 artikel karya para penulis yang berasal dari 3 affiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan.

  • Desember 2022
    Vol 3 No 1 (2022)

    Puji syukur kepada Allah SWT, JRFI Vol. 3 No. 1 tahun 2022 telah terbit. Edisi ini merupakan edisi kelima JRFI. Pada edisi ini, JRFI memuat 5 artikel karya para penulis yang berasal dari 3 affiliasi berbeda. Konten artikel pada edisi ini meliputi bidang geofisika dan fisika material. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerbitan. Segala bentuk masukan dan saran perbaikan sangat kami harapkan.